Rumah Sakit Umum Daerah BALANGAN TERBAKAR

www.indcyber.com, Balangan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan terbakar, Pukul 17.20 wita di jalan Gunung Pandau Kel.Paringin Timur Kec.Paringin Kab.Balangan, yang menghanguskan salah satu gudang penyimpanan barang arsip Rumah sakit.

Informasi yang dihimpun www.indcyber.com, Pukul 17.20 wita, Tim TRC BPBD dan BPK paringin mendapat informasi dari Riska pegawai RSUD balangan bahwa salah satu gudang arsip lantai dua RSUD mengalami kebakaran. Informasi tersebut Tim TRC BPBD dan BPK kab.balangan menuju lokasi.

Dalam Proses Pemadaman di bantu BPK Batu piring, BPK merpati, BPK lampihong, BPK Bersama tariwin, BPK Komp 25 paringin, BPK Ulin, BPK Awayan, BPK Asgut, BPK Halong, serta dari  Unsur pengamanan : Koramil paringin, Polsek paringin, dan Pol PP Kab.Balangan.

Dan saat ini kasus kebakaran tersebut dalam proses penanganan polsek paringin di bantu Tim Inavis Dari Polres Balangan. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan tidak merambat ke bangunan lain di rumah sakit.

Kejadian ini membuat pasien, keluarga pasien dan tenaga medis di RSUD Kabupaten Balangan sempat panik. Keluarga pasien yang berada di areal rumah sakit juga panik dan khawatir api merambat ke gedung yang lain.

Akibat kejadian ini RSUD mengalami Kerugian Materil perkirakan 15.000.000.(MH)

 280 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *