Rusmadi Terima Pengurus BPPD Kota Samarinda

Wakil Walikota Samarinda H Rusmadi Wongso bersama Kepala Dinas Pariwisata Samarinda foto dengan pengurus BPPD Samarinda.(foto:sriyono/indcyber.com).

Penulis: Sriyono
Editor: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Wakil Walikota H. Rusmadi terima Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD ) Kota Samarinda di Ruang Kerja Wakil Walikota Lt.3 Balikota Samarinda, Senin (15/3/2021) sore.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Samarinda I Gusti Ayu, dalam kegiatan Audensi Wakil Walikota dengan BPPD Kota Samarinda.

“BPPD Kota Samarinda semestinya tudak usah nanya kepemerintah, karena BPPD di bentuk oleh pemerintah, sepestinya pemerintah berkewajiban memberikan porsi anggaran untuk operasional” ujar Rusmadi.

Berbicara potensi pariwisata semestinya setiap Daerah harus memiliki keunikan. Saya sangat berterima kasih BPPD Kota Samarinda sudah mau membuat makanan khas Samarinda Sate Patin Samarinda.

Tapi sebelum di patenkan Menjadi Makanan Khas Kota Samarinda, kita harus pikirkan rasa dan penyajiannya.
Kita harus merasakan dulu jangan sampai nanti waktu di launching Pak Walikota tidak tau rasanya kata Rusmadi.

Rusmadi juga memgatakan sebelum di launching bisa aja dijalankan dulu dengan dititipkan di Restaurant dan Cafe Cafe yang ada di kota samarinda agar masyarakat dan tamu wisata yang datang di kota samarinda sudah dapat menikmati Sate Patin Samarinda.Tapi kegiatan ini tidak dapat dijalankan sendiri, semua harus ikut menyukseskan, seperti Hotel, Restaurant, Cafe semua harus turun tangan.

Terkait kegiatan Cipta Menu Khas Samarinda yang ingin di masukkan di program 100 Hari Pak Andi Harun dan Pak Rusmadi, saya menyambut dengan terbuka, selama program itu dapat menumbuhkan pertumbuhan perekonomian di kota Samarinda.

Disela perbincangan dihadapan Wakil Walikota Samarinda H.Rusmadi, Ketua Panitia Chusnul Chotimah, menyampaikan rencana kegiatan Workshop dan Ekspo Kuliner berbahan Ikan Patin, salah satunya Sate Patin Samarinda.Kegiatan akan di laksanakan di Hotel Mercure pada Tanggal, 24 Maret 2021.(advertorial).

 179 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *