SAATNYA MEMBAWA KALTIM SUKSES

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Tahun politik di 2019 memang terasa berbeda karena merupakan sejarah bagi Negara ini Pemilu di gelar serentak tepatnya tanggal 17 April 2019 mendatang .Khusus untuk Pemilihan calon anggota DPD RI juga tidak seperti biasanya karena saat ini perempuan akan lebih dominan guna memenuhi keterwakilan perempuan Senator di Senayan khususnya Dapil Kalimantan Timur.

Seperti yang kita ketahui jika saat ini anggota DPD RI asal Kaltim sendiri ada empat orang itupun semua laki laki, tapi yang menjadi pertanyaan apa yang sudah mereka perbuat dan perjuangkan untuk rakyat Kaltim, jika kita pikir tidak ada efeknya sama sekali.

Melihat dari kaca mata tersebut dan sekaligus terpanggil untuk mewakili perempuan di Senayan guna memperjuangkan aspirasi rakyat Kaltim maka menggugah dan terketok hati Hj Sandra Puspa Dewi, SH seorang Politisi senior dan masih aktif sebagai anggota DPRD Kaltim dari Partai PKB di tahun Politik 2019 mendatang dia bertekad maju bertarung di Pileg untuk DPD-RI Dapil Kaltim.

“Berbekal pengalaman saya saat ini masih duduk di anggota DPRD Kaltim dan sekaligus sebagai Wakil perempuan tahun depan saya bertekad maju sebagai calon anggota DPD-RI untuk periode lima tahun ke depan, Kaltim masih banyak tertinggal, infrastruktur belum merata,saya punya program kerja yang real untuk membawa Kaltim Sukses,tentunya saya akan berjuang soal DBH Kaltim ,”urai Sandra Puspa Dewi calon anggota DPD-RI nomor urut 41 Dapil Kaltim ini.

Sandra Puspa Dewi adalah sosok perempuan yang sangat dermawan, suka membantu orang, religius, untuk itu bagi masyarakat Kaltim jangan berpaling ke calon anggota DPD RI yang lainnya tapi ingat coblos nomor urut 41 Sandra Puspa Dewi calon anggota DPD-RI Dapil Kalimantan Timur.

“Yang namanya perjuangan tidak mengenal lelah, tidak pernah berhenti ataupun mengeluh, apalagi berjuang untuk kesejahteraan dan Kesuksessan masyarakat Kaltim saya akan terus berjuang untuk itu semua, tapi saya maju sebagai calon anggota DPD-RI insha allah jika terpilih saya tetap amanah serta akan sesering mungkin pulang ke Kaltim untuk terus mendengarkan apa keluhan, uneg uneg rakyat Kaltim,”ujar Sandra via WhatsApp kepada Indcyber.com.

SPD sapaan akrabnya memang seorang sosok Wanita yang sangat sukses di partai Politik selain itu SPD juga mengembangkan tugas yang sangat mulia yaitu sebagai Ketua Majelis Taklim Muhibbin Kabupaten Penajam Paser Utara, juga rutin menggelar pengajian bulanan sebagai wadah mencari amal kebaikan serta silaturahmi.

Seperti acara yang akan digelar pengajian rutin dan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Majelis Taklim Al Muhibbin tanggal 16 November 2018 tepatnya hari Jum’at jam 13.30, kegiatan juga akan dihadiri Majelis Taklim Al Muhibbin se Penajam Paser Utara.

Ini merupakan salah satu bukti jika Sandra Puspa Dewi sangat dekat dengan masyarakat Kaltim dengan tidak membeda bedakan latar belakang namun yang terpenting adalah bagaimana memperjuangkan masyarakat Kaltim untuk sukses Sejahtera.

Mari masyarakat Kaltim pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang kita datang beramai ramai ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita dan jangan sampai salah pilih untuk calon anggota DPD-RI pilih Sandra Puspa Dewi nomor urut 41 Dapil Kaltim, sosok dan salah satu tokoh Wanita Kaltim yang selalu tetap amanah menjalankan tugas tugasnya membawa aspirasi masyarakat bumi etam, Pilih Sandra Puspa Dewi jika ingin Kalimantan Timur Sukses jangan lupa coblos nomor urut 41 Sandra Puspa Dewi Peduli Amanah Membawa Kaltim Sukses.

 425 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *