Safiq Resmi Pimpin KPMKB Samarinda Periode 2019 -2020

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Bertempat di Ruang Rapat Bina Bangsa Gedung Kesbangpol Kalimantan Timur Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Berau, menggelar acara Pelantikan pengurus KPMKB untuk periode 2019 -2020, Kamis (10/10/2019).

Ketua terpilih KPMKB Safiqtaher Hamzah mengatakan jika tujuan agenda ini adalah untuk mengakomodir seluruh mahasiswa yang saat ini memang menempuh Pendidikan di Samarinda khususnya.

“Tujuan agenda ini adalah tidak lain untuk mengakomodir serta merangkul para Mahasiswa Berau yang sedang menempuh Pendidikan di Samarinda karena selama ini banyak mahasiswa Berau yang kuliah di Samarinda namun belum keseluruhan bergabung di KPMKB, “ujar Safiq kepada indcyber.com usai acara pelantikan.

Setelah pelantikan inisiatif Safiq juga mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan musyawarah internal KPMKB dengan tujuan membahas secara teknis bagaimana kedepan agar seluruh mahasiswa Kabupaten Berau yang kuliah di Samarinda bisa tercover sehingga jika ada keperluan yang mendesak bisa difasilitasi de arti yang luas.

Ia juga menambahkan bahwa KPMKB ini akan mengadakan agenda besar yaitu Expedisi Nusantara yang aman dibandingkan gelar di Berau.

“KPMKB sendiri dalam waktu dekat akan ada agenda besar yaitu Expedisi Nusantara, kegiatan ini semacam KKN namun kitab adakan hanyarkah satu minggu. Untuk tempat di Berau sendiri insyaallah dan lokasinya masih akan kita bahas dalam musyawarah internal, “pungkas Safiq.

Hadir dalam acara tersebut Putra sekaligus tokoh Gunung Tabur yang juga mantan Kepala BPTSP Samarinda H Ahmad Maulana, Ketua Kerukunan Keluarga Berau Samarinda H Agay, Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi serta undangan lainnya. (sp)

 797 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *