SAMARINDA MERAIH PRESTASI KINERJA 10 BESAR KOTA TERTINGGI NASIONAL

Indcyber.com, Samarinda -Hari ini adalah Rabu (25/04/2018) merupakan Hari yang mana setiap tahun kita peringati sebagai hari Otonomi Daerah ke XXll, di Kaltim sendiri Hari Otda diperingati di halaman kantor Gubernur Kaltim yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Banyak pesan yang disampaikan dalam apel peringatan hari OTDA kali ini karena juga bertepatan dengan tahun politik, sehingga Awang berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kaltim harus netral dalam menghadapi Pilgub mendatang, disamping itu Gubernur juga menaruh besar harapannya ke depan siapa pun yang terpilih dapat melanjutkan program yang telah berjalan baik pendidikan, infrastruktur dan sebagainya.

“Dalam momen ini mari kita tingkatkan kebutuhan dasar, pendidikan serta bekerja keras cerdas sesuai harapan saya dan masyarakat Kaltim untuk membangun Kaltim yang lebih baik, lebih sejahtera, “ungkap Awang Faroek seusai apel.

Disisi lain ditengah suhu politik kian memanas justru Kota kita yang Nyaman, aman, rapi,bersih ini menorehkan prestasi yang sangat luar biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan LPPD tahun 2016.

Dalam rangkaian Hari Otonomi Daerah di Jakarta Rabu(25/04/2018) sekaligus malam anugerah bagi sepuluh besar kota tertinggi Pjs Walikota Samarinda H Zairin Zain di dampingi Kepala Bappeda Samarinda H Asli Nuryadin mendapatkan penghargaan dari Kemendagri untuk kategori Prestasi Kinerja 10 besar Kota Tertinggi secara Nasional dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan LPPD tahun 2016.

Penghargaan dari Menteri dalam negeri yang di serahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri. Ini membuktikan bahwa pemerintah kota Samarinda setulus hati dalam menjalankan roda pemerintahan terutama pelayanan terhadap publik.

Selamat Hari Otonomi Daerah serta selamat kepada Pemerintah Kota Samarinda yang telah meraih prestasi membanggakan,Sukses.(slamet pujiono)

 202 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *