Samsun :Kami Sepakat Dengan Aspirasi Aliansi Garuda Mulawarman

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Aliansi Garuda Mulawarman menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, Selasa (1/10)2019) siang dengan membawa massa kurang lebih 150 orang.

Sebelum diterima oleh anggota DPRD Kaltim yang sudah menunggu di ruang rapat Gedung E kompleks Kantor DPRD Kaltim mereka melakukan orasi menyuarakan tuntutan mereka.

Tak berselang lama mereka diterima oleh anggota DPRD Kaltim serta ketiga unsur pimpinan DPRD Kaltim yang baru dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kaltim periode 2019-2024 Samsun menyatakan sangat mengapresiasi adik adik Aliansi Garuda Mulawarman yang telah mau bersedia untuk berdiskusi dan berdialog bersama anggota DPRD Kaltim secara beradab, sopan santun.

“Pada intinya saya selaku Wakil Ketua DPRD Kaltim mewakili rekan rekan anggota lainnya sangat mengapresiasi kepada Aliansi Garuda Mulawarman yang bersedia berdialog bersama anggota DPRD Kaltim untuk menyampaikan aspirasinya, kita lihat bersama tadi mereka menyampaikan aspirasi secara beradab, sopan santun sehingga dapat titik tamunya, “ujar Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun usai menerima Aliansi Garuda Mulawarman kepada indcyber.com.

Samsun juga mengatakan dari seluruh aspirasinya DPRD Kaltim sepakat dengan Aliansi Garuda Mulawarman dan diakhiri dengan penandatanganan MoU untuk dikawal hingga ke DPR RI.

“Tadi diakhir diskusi juga telah sama sama kita sepakati bersama dengan ditandai ditandatangani nya MoU aspirasi Aliansi Garuda Mulawarman dengan DPRD Kaltim untuk dikawal hingga tuntas sampai ke DPR RI, “jelas Politisi senior PDI Perjuangan Kaltim ini. (sp).

 192 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *