Sandiaga Uno Mendapat Gelar Kehormatan Dari Kesultanan Kutai

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno pada Sabtu 5/1/19 menyambangi Kabupaten Kutai Kartanegara, kedatangan Sandiaga Uno itu disambut langsung oleh ratusan pendukung serta simpatisannya.

Tak hanya itu, kedatangan Sandiaga Uno juga di sambut langsung oleh Kerabat Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dengan prosesi tepong tawar dan memberikan gelar kehormatan yakni, Raden Wira Arsana kepada Cawapres nomor urut 2 ini, yang berikan langsung Sultan Kutai ke 21 Adji Muhammad Arifin.

“ Saya sangat tersanjung, tapi saya belum pantas, karna banyak tokoh-tokoh yang jauh hebat dari saya, namun ini saya terima sebagai motivasi dan membangun optimisme, agar Kutai Kartanegara dan Indonesia semakin adil dan makmur,” beber Sandiaga Uno.

Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mengatakan, Kutai Kartarnegara banyak menyimpan sejarah serta mempunyai kearifan lokal  yang tentunya dapat meningkat lapangan kerja dari industri ekonomi kreatif berbasis budaya.

“ Ini menjadi warisan dari budaya kita, jadi saya sangat berbangga menjadi bagian Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, dan saya sangat  bersyukur serta berterima kasih telah diterima di Tanah Kutai,” tutupnya.(fin)

Laporan : Fin

Foto : Fin

Editor : Andi Febri

 117 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *