SANDIAGA UNO SARAPAN PAGI DENGAN PENGURUS PWNU KALTIM,KADIN DAN HIPMI KALTIM SERTA LANJUT KAMPANYE DI PASAR SEGIRI

INDCYBER.COM,SAMARINDA- Sandiaga Uno bertemu dengan sejumlah pihak saat bersafari di Kalimatan Timur, termasuk di Samarinda. Sandiaga juga bertemu dengan Ketua Pimpinan Wilayah Nadhlatul Ulama (NU) Kalimantan Timur, Fauzi Bachtar. Dapat dukungan?

Pertemuan berlangsung di hotel Bumi Senyiur Samarinda Kaltim,Sabtu (5/1/2019)yang mana Sandiaga menginap selama kampanye di Samarinda dan Tenggarong, Pertemuan dibalut dalam acara sarapan pagi bersama.

Agenda pertemuan sebenarnya adalah silaturahmi dengan para pengurus Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) dan perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Fauzi hadir karena merupakan mantan Ketua Kadin Kaltim.

Sandiaga menyebut pertemuan tersebut hanya bersifat silaturahmi. Ia juga memastikan tak ada dukungan dari PWNU Katim kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan kedatangan Fauzi itu.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi. Kebetulan Pak Fauzi adalah kawan lama saya. Sama- sama pernah di HIPMI dan KADIN. Kebetulan saja beliau kini menjadi Ketua PWNU Kaltim,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 40 menit itu membicarakan soal perkembangan ekonomi terkini di Kaltim. Pada pertemuan itu, Sandiaga mengaku lebih banyak mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Hasilnya akan kami akan catat dan akan kami serap jika Allah mengizinkan melayani masyarakat Indonesia,” ucap mantan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) tersebut.

Setelah menggelar ramah tamah dan sarapan pagi dengan Ketua PWNU Kaltim Fauzi Bahtar,di hari yang sama Sandiaga melanjutkan kampanye di wilayah Kalimantan Timur dengan blusukan ke pasar. Di Samarinda, ia blusukan di Pasar Tradisional yakni Pasar Segiri di jalan Pahlawan.
Sandi berjanji akan memperbaiki nasib para pengusaha kecil, menengah, petani, nelayan, pedagang pasar dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami akan stop impor bahan pokok, khususnya ketika petani panen dan memberikan kesempatan kerja kepada anak negeri ketimbang tenaga kerja asing,” kata Sandiaga di hadapan para pedagang Pasar Segiri.(sp)

 135 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *