SANG PROFESOR AKAN BERTARUNG KEMBALI DI PILEG 2019

Indcyber.com, Samarinda -Perjalanan sebagai seorang akademisi nampaknya lengkap sudah, dengan niat pengabdian membawa Jafar sukses duduk di kursi Dewan Karang Paci dengan membawa aspirasi masyarakat bumi etam ini.

Tepat 16 Maret 2016 Profesor DR HM Jafar Haruna, S, pd, Msi berhasil menduduki kursi anggota DPRD Kaltim meskipun melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan almarhum Icruni Lutfi yang meninggal dunia karena sakit, sisa masa jabatan 2014-2019 benar benar dia manfaat kan guna mengabdi ke masyarakat terutama bagaimana cara membentuk karakter anak muda sekarang.

Di Pileg 2019 mendatang sang Profesor akan bertarung kembali untuk memperebutkan salah satu kursi Dewan Karang Paci melalui Partai Demokrat yang telah membesarkan namanya dan menjadi tokoh politik Kaltim yang di perhitungkan namanya sejak bergabung Demokrat.

“Insya Allah saya akan mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Kaltim Dapil Samarinda nomor urut 3 karena saya masih melihat banyak masyarakat yang belum menikmati kesejahteraan selain itu masih banyak anak muda generasi penerus bangsa ini yang perlu dibimbing, dibina guna membentuk karakter hingga menjadikan akhlak yang mulia di masyarakat nantinya, “ujar mantan Ketua KPU Kaltim periode 2003-2008 ini di ruang kerjanya.

Pria kelahiran Jeneponto 1951 ini sangat yakin jika 2019 nanti akan terpilih kembali karena programnya selama ini sudah termasuk jelas baik di kalangan masyarakat biasa maupun mahasiswa, anak anakku muda mengajak untuk lebih mengedepankan rasa cinta kita terhadap Indonesia yaitu dengan menanamkan rasa nasionalisme yang tinggi serta diimbangi dengan pembentukan karakter yang berbuah akhlakkul kariim religius hingga sejalan dengan jargon Demokrat yaitu Nasionalis dan Religius.

“Mari warga Kaltim khususnya Samarinda jangan lupa tanggal 17 April 2019 pilih Caleg pilihan anda untuk mewakili rakyat Kaltim duduk di Karang Paci tapi yang lebih penting pilih nomor dua dari Demokrat untuk caleg DPRD Kaltim, “pungkasnya.

Sang Profesor tidak diragukan lagi dengan pengalaman menjadi anggota Dewan hingga saat ini, tentunya masyarakat Kaltim juga tidak ragu lagi untuk memilih Profesor DR HM JAFAR HARUNA, S.pd, M.si pada Pileg serentak tanggal 17 April 2019 nomor 3 tetap pilihan tepat. 

 204 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *