SD Negeri 001 Cendana Terus Berbenah

indcyber. com, SAMARINDA -Lima puluh delapan tahun sudah usia Pemerintahan kota Samarinda berdiri, diusianya yang matang sudah banyak sektor yang di bangun mulai dari infrstruktur, rumah sakit, taman ditengah kota hingga museum serta tourism information centre, renovasi sekolah sekolah dari SD hingga SMA.

Tak terkecuali sekolah yang terletak di samping Pertamina jalan Cendana yakni SDN 001 yang terus berbenah untuk tujuan kenyamanan peseta didik dalam proses belajar mengajar.

“Kami terus berbenah walaupun sedikit demi sedikit taman kita tata dengan rapi,lapangan upacara juga kami cor karena kasian anak anak jika musim hujan becek jadi tidak ada upacara bendera, “ujar Sudarmi Kepala sekolah SDN 001.

 

Diketahui jika seluruh dana yang digunakan untuk berbenah adalah swadaya dari wali murid yaitu melalui Komite sekolah. SDN 001 memang syarat prestasi baik tingkat kota, propinsi maupun national. Berbagai ekstrakurikuler telah hadir di sekolah ini.

“Besar harapan saya selaku Kepala sekolah agar sekolah sekolah khususnya SD diperhatikan, para guru juga harus diperhatikan kesejahteraannya.Tak lupa saya pribadi, keluarga dan seluruh guru serta staf SDN 001 mengucapkan Selamat HUT ke 58 tahun Kota Samarinda semoga lebih maju, sejahtera terus berjaya, “pungkasnya. (SL)

 327 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *