Sekretariat DPRD Kaltim Menyadiakan Handsanitizer Di Titik Strategis

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur melakukan penyemprotan desinfektan di setiap seluruh ruangan serta menyedikan sejumlah handsatizert di tempat tempat strategis,salah satunya di depan pintu lift serta depan pintu masuk ruang rapat paripurna lantai 6 gedung D kantor DPRD Kaltim.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK saat ditemui indcyber.com usai memimpin rapat paripurna di lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim, Senin (16/3/2020).

Politisi Senior Golkar tersebut mengatakan jika langkah yang diambil oleh Sekretariat DPRD Kaltim tersebut sangat tepat mengingat Covid-19 ini sudah mulai merambah ke Kaltim.

“Langkah Sekretariat DPRD Kaltim ini sangat tepat mengingat ini sebagai langkah awal dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dia Kaltim khususnya di lingkungan DPRD Kaltim,”ujar mantan Bupati Berau ini.

Selain itu Makmur juga meminta kepada Dinas terkait tentunya Dinas Terkait untuk menginformasikan apakah sudah ada warga Kaltim yang positif Corona atau belum karena ini sangat penting dan ia juga menghimbau agar masyarakat jangan panik.

“Masyarakat tidak usah panik menghadapi ujian ini, jika badannya kurang nyaman segera periksa agar segera diketahui apakah suspec Corona atau tidak.Untuk masyarakat Kaltim mari budayakan hidup sehat, jaga pola makan serta untuk saat ini agar mengurangi kegiatan kegiatan di luar rumah.Kita juga sangat berharap agar Covid-19 ini dapat dengan cepat teratasi,”pungkasnya.(advertorial).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor:Fahri
Sumber: Indonesia cyber

 125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *