Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur Tengah Bersiap Diri Untuk Pelantikan Anggota DPRD Kaltim Periode 2019-2024

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pelantikan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Periode 2019-2024 tinggal menghitung hari, pelantikan tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 2 September 2019 mendatang di Gedung Utama DPRD Provinsi Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kaltim M Ramadhan kepada indcyber.com di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu, ia juga mengatakan jika pelantikan tersebut jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada tanggal 2 September mendatang.

“Insyaallah pelantikan anggota DPRD Kaltim untuk periode 2019-2024 kita gelar bulan September tanggal 2, do’akan saja, “ujar M Ramadhan.

Ramadhan juga mengatakan bahwa segala kelengkapan seperti jas, pin saat ini sedang dirapatkan dengan tim karena pemberian pin emas ini untuk anggota yang telah habis masa tugasnya dan juga yang anggota DPRD Kaltim yang baru.

“Tim sudah berulang kali menggelar rapat guna membahas segala persiapan pelaksanaan pelantikan, mengakomodir jas, pin dan sebagainya, “imbuhnya.

Ketika disinggung terkait dana yang dipersiapkan untuk pemenuhan kebutuhan pelantikan hingga saat pelantikan Sekretaris DPRD Kaltim ini enggan membeberkan dengan alasan masih di rinci anggarannya.

“Kalau berapa anggaran yang dibutuhkan untuk keperluan pelantikan kita belum bisa memastikan ya karena hingga saat ini masih kita hitung hitung. Sebab harus hati hati betul jangan sampai bersentuhan dengan hukum, “pungkas Ramadhan di ruang kerjanya sehari sebelum berangkat menunaikan ibadah Haji di Kota Makkah Al Mukharomah.

Sementara itu terkait pengadaan PIN emas untuk anggota DPRD Kaltim indcyber.com telah menelusuri di LPSE Kaltim dan ternyata benar lelang sudah dibuka untuk pengadaan pin tersebut dengan nilai kurang lebih Rp 501 juta. (adv/sp).

 892 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *