SEKRETARIS KPU KALTIM BUKA SAYEMBARA DENGAN TOTAL HADIAH Rp 15 Juta TUNAI

Indcyber.com, Samarinda -Berita kurang sedap datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim, hal ini diungkapkan Sekretaris KPU Kaltim H Syarifudin Rusli atau yang lebih akrab dipanggil Ambi, pasalnya sang Sekretaris tersebut kehilangan salah satu barang berharga yang mana banyak dokumen dokumen di dalam barang tersebut.

Saat ditanya oleh Indcyber.com terkait isu tak sedap Ambi mengatakan jika dia baru saja kehilangan Smart Phone merek Samsung A8 di KPU Kaltim sebelum lebaran.

“Aku baru kehilangan handphone merek Samsung, setelah dilacak oleh tim Polda Kaltim lokasi sang Pembawa hp berada di posisi loa Bakung serta diseputaran jalan M Said. Padahal hp itu banyak data data penting kalau ada yang menemukan tolong kembalikan ambil saja hpnya asal data data saya masih lengkap karena itu data penting semua, “ujar Syarifudin usai menghadiri Rapat Paripurna, Senin (13/08/2018) kemarin.

Darinya kejadian ini lah tanpa pikir panjang Ambi langsung mengadakan sayembara berhadiah uang tunai senilai 15 Juta kepada orang yang telah  mengembalikan data data tersebut.

“Begitu menemukan silahkan datang langsung ke Kantor KPU Kaltim jalan Basuki Rahmat Samarinda tentunya pada jam kerja, kalau handphone aku kada masalah yang penting datanya karena penting. Jika aku cek datanya benar dan masih utuh saat itu juga langsung aku serahkan hadiah uang tunai lima belas juta rupiah, “pungkas Ambi seraya meninggalkan gedung Paripurna DPRD Kaltim belum lama ini.

Dengan begitu bagi masyarakat Samarinda yang dapat menemukan handphone tersebut lengkap dengan data data nya langsung ke kantor KPU Kaltim anda akan berhak mendapatkan hadiah Rp 15 Juta Cash.

 182 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *