Seluruh Anggota DPRD Kaltim Mulai Melaksanakan Reses Masa Sidang III Salah Satunya Ketua Bapemperda DPRD Kaltim H Muspandi

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-55 Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur telah memasuki reses masa sidang III Tahun 2020 yang dimulai dari tanggal 28 Oktober hingga tanggal 4 November 2020.

Kegiatan serap aspirasi masyarakat ini juga dimanfaatkan oleh anggota DPRD Kaltim dari fraksi PAN Dapil III PPU-Paser H Muspandi,SE.Saat dikonfirmasi via telepon selulernya Muspandi mengatakan akan melakukan kegiatan reses di 12 titik.

“Insyaallah saya akan mulai kegiatan reses di masa sidang III Tahun 2020 ini dengan turun langsung ke konstituen saya di 12 titik yang berada di dapil saya PPU-Paser,”ujar Muspandi.

Masih menurut Muspandi adapun titik yang akan dikunjungi adalah Long kali, Muara Pias,Medik,Munggu,Long Ikis, Simpang Pait,Kuaro,Tanah Grogot dan Muara Talake.

“Sedangkan untuk Penajam saya akan melaksanakan kegiatan reses di Babulu Laut dan Babulu Darat.Dalam kegiatan reses nanti saya selaku wakil rakyat Dapil PPU-Paser akan menyerap semua aspirasi masyarakat di daerah konstituen saya, sehingga kedepan dapat saya perjuangkan untuk mendapatkan anggaran murni maupun anggaran perubahan tahun 2021 demi pemerataan pembangunan di wilayah selatan Provinsi Kalimantan Timur sehingga sesuai dengan RPJMD Gubernur Kaltim demi terwujudnya Kaltim Berdaulat,”bebernya.(*)

 390 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *