Seluruh Anggota DPRD Kaltim Sepakat Tiadakan Kunjungan Kerja Ke Luar Daerah

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Setelah menggelar rapat Pimpinan secara tertutup, Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK memberikan keterangan kepada wartawan terkait hasil rapat tertutup tersebut yang digelar di lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda, Rabu (18/3/2020).

Salah satu hasil rapat tersebut adalah sikap DPRD Kaltim terhadap wabah virus Corona yang semakin meluas dan telah sampai ke Kalimantan Timur.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 maka atas kesepakatan unsur pimpinan, Sekwan serta seluruh anggota DPRD Kaltim untuk sementara waktu tidak melakukan kunjungan ke luar daerah selama 14 hari ke depan.Namun seluruh anggota DPRD Kaltim tetap melakukan aktivitas seperti biasa di kantor bekerja maksimal sebagai wakil rakyat.

“Salah satu hasil rapat tadi yaitu local lockdown selama 14 hari kedepan artinya seluruh anggota DPRD Kaltim tidak boleh melakukan kunjungan kerja ke luar daerah untuk sementara waktu.Tapi tetap ngantor sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita sebagai wakil rakyat Kaltim,”ujar Politisi Golkar Kaltim ini.

Sementara itu perlu diketahui juga dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona sekretariat DPRD Kaltim juga menyediakan handsanitizer di tempat tempat strategis seperti di depan pintu lift,di depan pintu masuk ruang rapat jika ada kegiatan rapat maka seluruh tamu wajib mencuci tangannya menggunakan handsanitizer.(advertorial)

Penulis:Fahri
Editor:S.Pujiono
Sumber: Indonesia cyber

 109 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *