Seluruh OPD Mengikuti Pawai Pembangunan Menjelang HUT RI Ke 74

indcyber.com, SENDAWAR – Dalam rangka memperingati HUT  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, pemerintah kabupaten Kutai Barat (Pemkab Kubar), menggelar pawai pembangunan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkup Pemkab Kubar, dan dilepas langsung Bupati Kubar FX. Yapan SH, di Alun – Alun Itho pada Jumat (16/8/2019).

Bupati FX. Yapan mengatakan bahwa, makna diadakan pawai pembangunan ini agar memberikan motivasi serta inovasi kepada seluruh OPD untuk menghias kendaraannya seperti apa yang sudah di kerjakan dan mereka lakukan.

Ia menuturkan bahwa semua itu melambangkan keberhasilan setiap OPD tentang pembangunan yang ada di Kubar, sekaligus  evaluasi apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan.

“ Seperti yang kita lihat tadi, OPD menghias kendaraan mereka sesuai dengan apa yang sudah mereka kerjakan,” kata FX. Yapan.

Dia mengatakan, Selain itu masyarakat dapat melihat kegiatan Pemkab Kubar selama ini, yang sudah memberikan kebijkan – kebijakan kepada masyarakat, dan masyarakat bisa menikmatinya nanti melalui dinas – dinas seperti dinas Pertanian, Perkebunan, Perikanan serta dinas – dinas yang lainnya.

Yapan membeberkan bahwa, masyarakat nantinya bisa mengambil bagian daripada kebijakan – kebijakan yang di berikan oleh Pemkab Kubar, serta manyatukan semangat juang seluruh lapisan masyarakat  untuk membagun Kutai Barat Hari Esok yang lebih baik Daripada  Hari Ini.

Hadir dalam acara tersebut, wakil bupati Kubar, H. Edyanto Arkan SE, Dandim 0912 Kubar, Letkol. Inf. Anang Sofyan Efendi, perwakilan Polres Kubar, Ketua PKK Kubar Seri Rahayu Yapan, perwakilan DPRD, Seluruh kepala OPD, pimpinan perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta hadirin undangan. (arf)

 1,295 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *