Semangat Dan Kerja Keras Anggota Satgas TMMD Dalam Membuka Terisolir Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Jumat, 2/11/2018) – Dengan kondisi cuaca yang begitu panas menyengat tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD, dalam melakukan pembuatan dak atau pengecoran jalan di titik 0 jembatan penghubung antar Dua Desa.

Pengukuran jalan yang akan di buat tersebut, di pimpin langsung oleh kepala tukang Peltu Katmin yang begitu bersemangat walaupun masa dinas di keanggotaan militer tinggal beberapa bulan lagi.

Pelda Katmin merupakan anggota Kodim 0906 Tenggarong tepatnya di Koramil 01/Tenggarong yang menjabat sebagai batuud di Koramil, dengan penuh semangat dan meninggalkan keluarga untuk mengikuti TMMD yang berada di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara dalam pembangunan Jembatan penghubung antar Desa Melintang dengan Desa sebemban.

Semangat yang begitu besar, agar bisa memajukan Desa Melintang di tunjukkan oleh anggota Satgas TMMD terutama Peltu Katmin, sehingga ini menjadi motifasi untuk anggota yang lain selalu tetap bersemangat dalam mengembang tugas.(*)

 321 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *