SEMANGAT KEBERSAMAAN ANGGOTA SATGAS DENGAN MASYARAKAT DESA MELINTANG

Indcyber.com, Muara wis – Dengan sekuat tenaga di kerahkan Anggota Satgas TMMD ke- 103 untuk terus melakukan kegiatan penyambungan tiang pancang yang sangat menguras tenaga. Kamis 01/10/2018
Jembatan yang menghubungkan dua Desa Sebemban dan Desa Melintang ini agar dapat diselesaikan tepat waktu dan bisa cepat dilalui maka akan dikerjakan pengecoran dan pemasangan dak sebagai dasar pengecoran Anggota Satgas dan Masyarakat bersama-sama dalam pengerjaanya .
Dalam kegiatan ini kami melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Desa Melintang guna memperkuat kekuatan dari Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 0906/Tgr agar dalam mengerjakan lebih maksimal dalam pembangunan jembatan penghubung ke dua Desa Sebemban dan Desa Melintang ini.
Dengan demikian agar lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Desa melintang, warga pun ikut senang dalam membantu dan beraktifitas secara bergotong royong bersama-sama, saling membantu dalam pekerjaan apapun.
Masyarakat yang terlibat dalam TMMD ini apabila mereka mendapatkan giliran mereka pun dengan senang hati ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Dengan senang hati dan iklas mereka ikut serta bekerja tanpa pamrih membantu dalam kegiatan TMMD agar kedepanya hubungan yang baik ini masih tetap berjalin dan saling tegur sapa apabila berjumpa di mana saja, juga untuk lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat” Jelas Danki Satgas TMMD Kodim 0906/Tgr Kapten Cpl. Agus Surya Atmaja. KODIM 0906/Tenggarong

 121 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *