Semangat Membangun Desa Terisolir Bentuk Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Warga Desa Melintang yang tanpa lelah bersama anggota Satgas TMMD ke – 103 pada Senin (22/10/2018) terus melakukan kegiatan pemasangan papan dasar lantai jembatan ulin secara manual, pekerjaan ini sangat menguras tenaga serta mengeluarkan keringat terutama menancapkan paku ke papan ulin.

Jembatan Ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter yang menghubungkan antara Desa Melintang dan Desa Sebemban ini, terus di percepat pembangunannya sehingga dapat selesaikan tepat waktu yang sudah di tentukan, pekerjaan itu di mulai dari pagi hingga sore oleh warga Desa Melintang bersama anggota Satgas TMMD.

“ Dalam hal ini kami melibatkan Masyarakat yang ada di Desa Melintang guna lebih memaksimalkan kegiatan di lapangan, selain itu juga menjadikan ajang silaturrahmi antar Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa melintang,”  terang Rahman warga Desa Melintang.

Rahman juga menambahkan, warga yang ikut kegiatan gotong royong ini pun menyumbangkan tenaganya dengan iklas dan senang hati dalam beraktipitas bersama anggota TMMD, dan hal tersebut tak menyurutkan semangat untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan ulin itu.

“ Semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi ibadah dan pahala,  terimakasih juga kami ucapkan kepada Masyarakat yang ikut aktif bekerja tanpa pamrih dalam membantu anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam kegiatan itu,  dan juga lebih merekatkan lagi Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.(*)

 124 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *