Sempat Kabur, Pelaku Pencuri Sepeda Motor Berhasil Diringkus

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Tak menunggu lama, akhirnya jajaran Polsek Muara Muntai berhasil meringkus seorang pelaku kawanan pencuri sepeda motor yang kabur ketika hendak di tangkap pada  pada Selasa 22/1/19 kemarin. Namun, sebelumnya Polisi telah mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor di Desa Batuq RT 02, Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara.

 “ Kami telah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor bernama Wawan pada Jumat 25/1/19 sekira pukul 17.00 wita di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara. Pelaku ini sendiri merupakan kawanan dari dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang terlebih dahulu kami amankan yakni, Sundi dan Aldul Gafur,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Muara Muntai AKP Salamun.

 AKP Salamun mengemukakan, ketiga pelaku pencurian sepeda motor itu yakni, Sundi, Aldul Gafur dan Wawan kini menjalani pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut di Mapolsek Muara Muntai. Atas perbuatanya, ketiga pelaku di jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.(fin)

 167 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *