Senin Pekan Depan Banmus Akan Menggelar Rapat Penyusunan Jadwal Kegiatan DPRD Kaltim

Indcyber.com, Samarinda -Setelah vacum beberapa saat segala kegiatan anggota DPRD Kaltim karena Pemilu Serentak 2019 yang dilaksanakan tanggal 17 April kemarin, kini Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kaltim akan kembali menggelar rapat guna menyusun rencana jadwal kegiatan anggota DPRD Kaltim mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kaltim M Ramadhan saat dihubungi indcyber.com via telepon selulernya, Rabu (23/04 /2019)jika DPRD Kaltim dalam hal ini Banmus akan segera menyusun jadwal kegiatan di massa sisa jabatan yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Insyaallah Rapat Banmus akan kita agenda pada hari Senin tanggal 29 April 2019 pekan depan, tujuan rapat ini adalah untuk menyusun kembali program ataupun kegiatan anggota Dewan yang sempat tersendat karena Pemilu dan banyak yang turun ke Dapilnya karena nyaleg lagi, “ujar Sekwan.

Masih kata Sekwan dengan sisa masa jabatan anggota Dewan diharapkan kinerja mereka semakin ditingkatkan karena jabatan, kedudukan, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat adalah suatu amanah.(advertorial /sp)

 1,445 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *