Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa Suka Maju,Ini Tanggapan Seno

Wakil Ketua DPRD Kaltim,Ir H Seno Aji,M.Si foto bersama masyarakat desa Suka Maju Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM, KUKAR-Reses masa sidang I tahun 2021 menyisakan dua hari lagi, momentum yang sangat berharga tersebut kembali dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalimantan Timur Ir H Seno Aji,M.Si.

Serap aspirasi masyarakat,Senin (22/2/2021) Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat desa Suka Maju Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sekretaris desa Suka Maju Rina Diana sangat berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji karena ditengah kesibukannya telah sudi hadir ditengah masyarakat desa paling ujung di Tenggarong Seberang dalam rangka serap aspirasi masyarakat.

Rina sangat berharap dengan hadirnya Seno Aji ditengah tengah masyarakat desa Suka Maju kedepan mampu membawa perubahan desa SukaMaju.

Di desa Sukamaju Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara masyarakat yang mayoritasnya petani mengeluarkan keluhannya. Salah satu keluhan yang dialami warga adalah minimnya infrastruktur.

Khususnya infrastruktur terkait pertanian yang menjadi keluhan bagi masyarakat desa setempat.

“Jadi infrastruktur pedesaan jalan tlsaat ini sudah fokus ke pertanian, banyak keluhan bagaimana meningkatkan jalan pertanian dan irigasi persawahanan,” ucap Seno Aji.

Dengan masukan dari masyarakat desa diharapkan akan diteruskan ke pemerintah setempat maupun pemerintah Provinsi Kaltim.

“Ini yang ditemui setiap reses seperti jalan pedesaan. Besok Kita susun strategijya untuk pembangunan peningkatan ekonomi pedesaan dari infrastruktur,” pungkasnya.

Dalam kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh 6 Kepala Dusun serta Kepala Desa Kerta Bhuana ya’juga ikutan menyampaikan aspirasinya masih terkait Insfratruktur.

 190 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *