SILATURRAHMI AKBAR MTsN SAMARINDA

indcyber.com, Samarinda -Setelah berpuluh tahun terpisah dengan kawan, sahabat lama sewaktu duduk di bangku sekolah sangat terasa mengenang kembali saat saat indah di sekolah baik dengan teman atau pun bahkan dulu yang pernah terlibat cinta lokasi ataupun cinta monyet.

Guna mengobati itu semua IKA ALUMNI MTsN Samarinda menggelar acara Silaturrahmi Akbar, kegiatan yang diawali dengan jalan sehat start pada pukul 07.00 WITA dan langsung dirangkai dengan acara puncaknya yang mengambil tempat di Ball room Hotel Bumi Senyiur Samarinda Sabtu (24/02/2018). Kegiatan ini di hadiri oleh anggota DPRD KALTIM H Zain Taufiknurohman dan juga H Mursyidi Muslim, para mantan kepala sekolah, mantan guru.

Gelaran ini sedianya akan di agendakan setiap tahun oleh IKA ALUMNI MTsN, tercatat ada tidak kurang seribu delapan ratus ribu alumni yang hadir diacara tersebut dari berbagai profesi dan disela ribuan yang hadir ada tamu undangan yang mencuri perhatiannya yaitu H Andi Sofyan Hasdam dan istri lengkap dengan pengawalan ketat.

Sementara itu ketua panitia Silaturrahmi Akbar Rifai mengatakan jika acara ini dihadiri oleh seribu delapan ratus alumni dari angkatan tahun 1980 s /d 2017 dari berbagai profesi dan golongan yang pastinya tidak ada menjurus ke politik.

“Dengan di gelarnya acara ini kita harapkan menjadi ajang mempererat tali silaturrahmi yang lama terputus, acara ijin dimulai dengan kegiatan out door yakni jalan santai,”ujarnya

Dalam kesempatan ini pula dilakukan MoU antara IKA Alumni dengan pihak sekolahan guna meningkatkan mutu pendidikan di MTsN Samarinda dan penyerahan H bibit pohon guna melestarikan lingkungan sekitar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi terselenggaranya acara yang ini semoga semakin erat tali silaturrahmi kita yang mungkin lama terputus,”ujar Zain yang juga Ketua IKA Alumni.

Puluhan door prizee juga dibagi melalui undian, perlu di ketahui bahwa MTsN Samarinda ini tengah menuju Adiwiyata Nasional serta prestasi yang diraih tahun 2018 ini adalah menjadi Madrasah The Best se -Kaltim semoga terus mengukir prestasi gemilang di bumi etam ini. (slamet pujiono)

 130 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *