Simpan Sabu Disaku Celana, Warga Loa Janan Diringkus Polisi

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Supriyono alias Sapri (23) warga Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara di amankan oleh petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Loa Janan pada Senin 28/1/19 malam, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

“ Tertangkapnya pelaku ini berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wilayah jalan Soekarno-Hatta KM 4 Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Loa Janan AKP MD Djauhari.

Mendapati laporan itu, petugas pun langsung melakukan penyelidikan di sekitar lokasi tersebut. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan seorang pelaku bernama Supriyono alias Sapri (23) sedang berdiri di pinggir jalan raya.

“ Setelah mengetahui ciri-ciri pelaku, petugas pun langsung mengamankan pelaku. Kemudian, ketika dilakukan penggeledahan oleh petugas, ditemukan barang bukti sabu yang di simpan dalam saku celana pelaku bagian depan sebelah kanan, dan pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Loa janan untuk proses hukum lebih lanjut,” terang AKP MD Djauhari.

Atas perbuatannya, pelaku Supriyono alias Sapri (23) di jerat Pasal 112 (1) Jo 127 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(fin)

 286 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *