Simpatisan Timses Isran-Hadi, Aji Sofian Alex turun tangan

IndCyber, KUKAR-Sebagai tim sukses, Aji Sofian Alex-red, timses dari pasangan calon (Paslon) Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir H. Insran Noor,M.si dan H.Hadi Mulyadi, S.si, M.si (Isran-Hadi) telah menunjukan rasa kepeduliannya terhadap warga masyarakat.

Ditengah  merianya pesta panen atau yang disebut  dengan acara Mecaq Undat,  Pasangan calon Gubernur nomor urut 3 (Isran-Hadi) melalui tim suksesnya Aji Sofian Alex sedikit meringankan beban biaya dari panitia penyelenggara dengan memberi sumbangan piala penghargaan, dan uang pembinaan kepada peserta lomba perahu tradisional serta menyumbangkan  kostum olah raga dan bola kepada pemuda  yang ada di Desa setempat. Tanpa peduli teriknya matahari, Aji Sofian Alex juga asyik berfoto selvie dengan peserta lomba. Sesekali Aji Sofian Alex terliat duduk lesehan beralaskan karton bekas di tepi pantai dimana acara lomba perahu tradisional berlangsung.

Seusai acara lomba perahu tradisional, salah satu warga setempat menjelaskan, “saya kenal baik dengan pak Sofian, orangnya pintar, dan pergaulannya pun tak pandang usia apa lagi yang namanya suku. Waktu beliau mencalonkan Gubernur dulu sayalah salah satu tim suksesnya beliau. Kalau bicara mengenai sumbangan yang beliau kasih tadi, sebagai Masyarakat saya sangat berterima kasih karena hal ini sangat membantu sakali. Kemudian kepada pasangan calon gubernur nomor 3, kami acungkan jempol, karena sedikit banyaknya telah membutikan rasa kepeduliannya terhadap warga masyarakat khususnya dibidang kesehatan, mudah-mudahan saja bisa terpilih menjadi Gubernur kaltim, dan bisa membawa kaltim kedepan lebih maju lagi” jelasnya. Indcyber-mrg*

 141 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *