Siswadi Resmi Jabat Ketua DPRD Samarinda Periode 2019-2024

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Sisawdi resmi menjabat Ketua Definitif DPRD Kota Samarinda periode 2019 – 2024 setelah di ambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Hongkun Otoh. Pengambilan sumpah dan pelantikan digelar Ruang Utama Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Jalan Basuki Rahmat,Rabu (9/10/10).

Dalam acara pelantikan unsur pimpinan definitif tersebut , tampak dihadiri 38 anggota dewan DPRD Samarinda, Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto,Dandim Samarinda,Kejari Samarinda yang diwakili oleh Kasidatun serta Kepala OPD dan undangan lainnya.

Berdasarkan pantauan indcyber.com pengambilan sumpah berlangsung  khidmat.Empat orang Pimpinan Definitif DPRD Kota Samarinda diambil sumpahnya untuk memegang teguh tanggung jawab sebagai pimpinan  DPRD Kota Samarinda.

Siswadi dari Fraksi PDIP didapuk menjadi Ketua DPRD Kota Samarinda untuk 5 tahun ke depan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi dari Fraksi PKS .

“Tidak ada persiapan khusus, hanya saja saya menyadari ini sebuah tanggung jawab yang tidak ringan,” ungkap Siswadi dalam sambutannya.

Ia mengatakan bahwa, tiap periode pasti ada yang berbeda.

“Kita berada di dunia politik dimana kedinamisan politik itu pasti ada, saya akan memprioritaskan komunikasi antara saya dan kawan-kawan di DPRD Kota Samarinda,” bebernya.

Ia melanjutkan, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Samarinda.

“Sesuai dengan sumpah yang kita ambil, mewujudkan kepentingan bersama bukan kepentingan diri sendiri,” pungkasnya. (sp)

 233 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *