Siti Rizky Amalia: Masyarakat Di Bontang Minta Dibantu Peralatan Nelayan Hingga Pemasangan Wi-Fi

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Anggota DPRD Kaltim yang sekaligus anggota Komisi II Siti Rizky Amalia atau karib disapa Amel ini kembali menggelar agenda menyerap aspirasi masyarakat ke Dapil VI meliputi wilayah Bontang, Kutim,Berau untuk pertama kalinya di Tahun 2020.Serap aspirasi masyarakat atau reses yang diadakannya lebih santai dengan tujuan agar memudahkan berbincang, diskusi bersama masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat di Bontang Utara.

Reses kali ini juga dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, seperti ormas Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT), ormas Banjar Kutai Dayak (Bakuda), dan juga masyarakat lainnya yang berada di Kota Bontang.

Amel mengatakan jika untuk memudahkan dalam bersilaturahmi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Bontang kali ini sengaja ia kumpulkan di satu titik, yaitu di Bontang Utara.Karena setelah reses di Bontang Amel harus terbang ke Jakarta guna mengikuti agenda bimtek Partai Persatuan Pembangunan.

“Alhamdulillah hari ini saya reses di Kota Bontang dan terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir di kegiatan serap aspirasi masyarakat ini serta sengaja saya kumpulkan masyarakat disatu titik ini, perwakilan dari Bontang Utara, Bontang Barat dan Bontang Selatan biar enak dalam penyampaian aspirasi dan efisien waktu karena saya juga harus ke Jakarta mengikuti bimtek Partai,”ujar Siti Rizky Amalia kepada indcyber.com via telepon selulernya.

Menurutnya, Komisi II DPRD Kaltim yang juga bermitra dengan Dinas Perikanan, masyarakat meminta kapal dan jaring penangkap ikan, selain itu ia juga diminta agar memfasilitasi kesekretariatan.

“Mereka minta untuk pemasangan wifi gratis setiap bulannya, dan mengajak milenial untuk pembelajaran IT, ada yang ingin belajar pembuatan video,” ujar politisi muda PPP ini.

Selain itu ada juga masyarakat minta pembuatan turap atau pun tanggul, di Kelurahan Gunung Elai, dan Kelurahan Api-Api.

“Khusus untuk pembuatan turap dan tanggul akan saya koordinasikan dengan instansi terkait yakni Dinas PUPR .Saya harap, Dinas PU Kota Bontang agar menindaklanjuti usulan warga Kelurahan Gunung Elai dan warga Kelurahan Api Api yang minta pembuatan turap atau pun tanggul di daerah tersebut,”tegasnya.

Sebagai perwakilan masyarakat Dapil VI Bontang, Kutim dan Berau Amel menampung seluruh aspirasi masyarakatnyadan akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat dan akan memperjuangkan aspirasi tersebut di anggaran perubahan ataupun anggaran tahun berikutnya.

Sebagai anggota DPRD Kaltim muda yang mewakili perempuan Millenial,Siti Rizky Amalia sudah waktunya generasi millenial membangun daerahnya sendiri serta sudah kewajiban untuk menciptakan SDM yang handal guna menyongsong Ibu Kota Negara baru di Bumi Etam.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor. :Surya Patria

 117 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *