Siti Rizky Amalia:Mari Menjadi Perempuan Berdaya Untuk Indonesia Maju

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali.

Itulah penggalan dari syair lagu yang sering kita nyanyikan disaat masa kanak kanak dulu sewaktu kita diantar ke sekolah Taman Kanak kanak oleh Ibu kita.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 dengan mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim, Bontang dan Berau Siti Rizky Amalia memberikan pesan mendalam kepada kaum ibu di Kaltim khususnya dan Indonesia umumnya.

Siti Rizky Amalia merupakan sosok perempuan yang mempunyai jiwa sosial cukup tinggi.Ia juga banyak kegiatan yang diikuti, seperti menjadi anggota Teater Yupa di Unmul (2007), bendahara Forum Remaja Kaltim (2008), Ketua PRSI Kutim (2017-2021), dan menjadi anggota DPRD Kaltim (2019-2024).

Kepada indcyber.com usai RDP Komisi II dengan Perusda milik Pemprov Kaltim, Selasa(10/11/2019) Siti Rizky Amalia mengatakan sangat bersyukur dengan semua yang telah diperoleh, bahkan sudah bisa menjadi anggota dewan diumur 29 tahun.

“Alhamdulillah dengan pencapaian ini. Tentu saja, yang terus mendorong saya untuk sampai ketahap ini adalah orangtua,” ujar putri dari Pasangan Ismunandar dan Encik Firgasih yang notabene Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur.

Siti Rizky Amalia sangat bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala memiliki seorang ibu yang penuh dedikasi tinggi terhadap keluarga dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kutai Timur.

Ia mengungkapkan, seorang ibu telah mengajarkan bagaimana caranya berjuang untuk masyarakat sosial.

“Juga, tidak terlepas dari kasih sayang-nya kepada keluarga dan masyarakat. Harapannya, untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia, tetaplah berjuang, tetap menjadi diri sendiri,” ungkap politisi muda partai berlambang Ka’bah ini memberikan semangat.

Ia juga menegaskan pada semua ibu untuk memotivasi putra-putrinya agar selalu memiliki keimanan dan ketakwaan, juga memiliki harga diri serta integritas.

“Karena motivasi dari ibu, bisa membuat putra-putri kita untuk sukses dalam menggapai cita-cita mereka,Selamat Hari Ibu ke 91 Perempuan Berdaya Indonesia Maju, “pungkasnya.(adv/sp).

 447 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *