SLAMET SUHARIADI: GAPEKSINDO KALTIM KEDEPAN HARUS LEBIH BAIK

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia Kalimantan Timur pagi ini, Rabu (28/11/2018)menggelar Musyawarah Daerah ke IV bertempat di Kartanegara Room Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Musda Gapeksindo adalah agenda rutin setiap lima tahun sekali digelar untuk menyegarkan pengurus di Gapeksindo agar kedepannya lebih baik.

Sementara itu Ketua terpilih Gapeksindo Kaltim Slamet Suhariadi mengatakan jika tujuan Musda ini adalah untuk mencari pemimpin baru yang harus regenerasi karena tidak mungkin hanya terpaku pada satu pimpinan.

“Agenda ini memang rutin diselenggarakan oleh Gapeksindo yang telah sesuai dengan ADRT Gapeksindo, sehingga dengan kepengurusan yang baru ini Gapeksindo Kaltim harus lebih baik ,”ujar Slamet disela Musda ke IV Gapeksindo Kaltim.

Musda GAPEKSINDO ke IV di buka langsung oleh Gubernur Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pemprov Kaltim Fajar Djoyohadikusumo, dihadiri oleh Ketua DPRD Kaltim diwakili oleh anggota Komisi III DPRD Kaltim Sapto Setyo Pramono serta anggota DPRD Kaltim yang baru yakni Nixson Butarbutar dan seluruh anggota Gapeksindo Kaltim.

Dalam penentuan calon Ketua yang baru Gapeksindo selalu mengedepankan musyawarah mufakat, calon itu dapat membuktikan keseriusannya bersama sama untuk membawa Gapeksindo lebih baik kedepannya.

“Semua calon pasti punya visi misi yang berbeda, saya pribadi ingin melanjutkan yang sudah baik dari Ketua sebelumnya dan terus akan menciptakan inovasi terbaru di Gapeksindo Kaltim,” tegas Slamet Suhariadi Ketua Gapeksindo Kaltim lima tahun ke depan.

Slamet juga berharap dengan Kepemimpinannya seluruh anggota Gapeksindo dapat bekerjasama lebih baik, bekerja lebih cepat dan mengutamakan kepentingan anggota.

“Saya sangat berharap dengan kepengurusan yang dipilih oleh seluruh anggota ditingkat cabang ini nantinya bisa bekerja lebih cepat ,lebih baik ,bisa memberdayakan anggota dan memperjuangkan kepentingan anggota, “pungkas Slamet Suhariadi kepada Indcyber.com.

Tema Musda ke IV Tahun 2018 kali ini adalah Peluang dan Tantangan Pembangunan Infrastruktur Provinsi Kalimantan Timur Yang Berdaya Saing Sesuai Amanat UU RI nomor 2 Tahun 2017. Musda juga akan menghadirkan narasumber dari Gapeksindo Pusat ,Kejaksaan Tinggi Kaltim.

 432 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *