SMK NEGERI 11 SAMARINDA LEPAS 157 SISWA SISWI MENUJU”DUNIA”BARU

Indcyber.com, Samarinda -Ada canda ada tawa, ada suka ada duka, pertemuan pasti ada perpisahan, hal ini lah yang saat ini dirasakan oleh 157 siswa siswi SMK NEGERI 11 Samarinda, setelah tiga tahun menempuh pendidikan dan telah banyak memperoleh ilmu, ketrampilan, keahlian, pendidikan yang tak diragukan lagi tiba kini semua harus berakhir karena seluruh siswa dinyatakan lulus.

Bertempat di aula serbaguna Kantor Bandiklat Provinsi Kaltim SMK Negeri 11 yang terkenal dengan kepala sekolah super”gila”namun banyak menorehkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik ini menggelar acara Lepas Pisah dan pentas seni budaya. Acara sendiri dihadiri oleh perwakilan Pemprov Kaltim Hj Rosdiana sekaligus mewakili Karo Kesra,lengkap guru -guru SMK 11, camat, lurah, babinkamtibmas, ketua komite serta dihadiri oleh sejumlah unsur terkait.

Dengan telah selesainya menempuh pendidikan kini saatnya memulai di kehidupan dunia yang baru, yaitu dunia mandiri. Sementara itu kepala sekolah SMK N 11 Tri Rahardjo mengatakan jika lulusan SMKN 11 ini kurang lebih 80 %lulusannya langsung diterima kerja pada perusahaan tempat magang, sedangkan 20%mandiri atau usaha sendiri.

“Hari ini kami gelar acara perpisahan, ada 157 siswa yang wisuda serta siap kerja di perusahaan partner seperti UT, Yamaha, astra dan sebagainya. Kami sekolah ini memiliki alat berat terbanyak se Indonesia,”

Dalam gelaran ini juga ditampilkan kreatif seni baik lukisan, pencak silat dan sebagainya. Semoga lulusan sekolah ini dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar,.

Suasana haru dan bahagia saat prosesi pengalungan medali sebagian simbol keseriusan pihak laki laki.

“Besar harapan saya kepada anak anakku yang telah lulus sekolah jangan sampai konvoi, terus belajar, selamat menikmati dunia baru. Ada 157 siswa siswi yang diwisuda tahun ini.,”ujar Tri Rahardjo kepsek SMK NEGERI 11. (slamet pujiono)

 285 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *