SMKN 11 SAMARINDA, Sekolah Pinggiran Siap GO Internasional

Indcyber.com, Samarinda -Tak banyak orang yang tau dipinggiran Kota Samarinda ada sekolahan yang menciptakan ratusan tenaga ahli dibidang mekanik baik alat berat, motor atau mobil.
Sekolah yang awal berdirinya tahun 2006 ini hanya memiliki kurang lebih 400 murid pada masa itu,dulu sekolah ini hanya dipandang setelah mata oleh sebagian orang bahkan Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim juga melakukan hal yang sama.

Tapi saat itu bulan Juni 2014 SMKN 11 pucuk Pimpinan telah berganti ditangan orang “gila”namun mempunyai kecerdasan yang sangat luar biasa serta punya ide ide brilian yang suatu saat pasti keluar dan membuat inovasi, terobosan sangat tidak terduga. Orang itu adalah Tri Rahardjo putra terbaik yang di miliki Kaltim khususnya Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim, pemikirannya sangat luar biasa bisa dikatakan sudah sepatutnya menjadi Kepala Dinas.

Ditemui di ruang kerjanya Tri mengatakan bahwa sekolah ini(SMKN 11)ini sejak dipimpinnya selama kurun waktu 3 tahun berjalan banyak prestasi yang telah diukir,salah satunya adalah tekhnik perbengkelan yang telah bekerjasama dengan Yamaha.

“Bisa anda liat sendiri dalam waktu 2,5 tahun sekolah ini telah berdiri Masjid Raudhatul Jaanah Al Amien, kerjasama dengan Yamaha untuk ilmu mekanik sepeda motor, memiliki lengkap alat berat satu satunya yakni alat berat terbanyak se Indonesia,”ujar pemegang sabuk hitam Taekwondo ini.

Tak ketinggalan pula telah mendapatkan akreditasi A & B, serta dari jumlah murid 400 siswa kini telah memiliki 650 siswa begitupun dengan tenaga pendidiknya telah tersertifikasi baik yang sudah PNS maupun honor.
“Kami sangat siap suatu saat go internasional karena semua kami ada dengan ditunjang alat alat yang mumpuni serta masyarakat sekitar sangat mendukung bahkan dari komite telah menyumbang salah satu mobil operasional sekolah, “pungkasnya

SMKN 11 sekolah pinggiran yang terletak di jalan Solo III Simpang Pasir ini siap go internasional, sekolah syarat prestasi dengan kepala sekolah serta para pendidik yang cerdas guna mengembangkan, mendidik karakter muridnya agar menjadi generasi muda yang berguna. bersambung. Penulis :Slamet pujiono.

 855 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *