Sutomo Jabir Kecewa Dengan Ketidakhadiran Timpansel Rekrutmen Direksi Dalam Hearing

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Ir Sutomo Jabir,ST,.MT.(foto: istimewa).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur telah mengundang Timpansel Rekrutmen Direksi dan Pengawas untuk Perusahaan Daerah milik Pemprov Kaltim.Namun lagi lagi berbagai alasan mereka tidak hadir memenuhi undangan komisi II DPRD Kaltim untuk gelar rapat dengar pendapat.

Ini membuktikan jika Komisi II DPRD Kaltim telah dilecehkan oleh Timpansel tersebut,ada apa ini tidak hadir namun alasan juga masih kabur.

Salah satu anggota Komisi II DPRD Kaltim yang sangat kecewa dengan ketidak hadiran Timpansel tersebut adalah Sutomo Jabir.Politisi muda PKB yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Berau ini sangat menyayangkan sekali padahal undangan hearing tersebut sudah dilayangkan.

“Komisi II dan saya khususnya sangat kecewa dan merasa dilecehkan oleh Timpansel Rekrutmen Direksi dan pengawas BUMD milik Pemprov Kaltim karena tidak hadir dalam hearing sehingga batal digelar,”ujar Sutomo Jabir kepada indcyber.com,Kamis(1/4/2021).

Tomo sapaan karibnya juga mengatakan jika hearing dengan Timpansel tersebut bertujuan untuk menanyakan sejauh mana progres perekrutan calon Direksi dan pengawas Perusda milik Pemprov Kaltim.

“Ini kami undang malah tidak hadir dengan berbagai alasan.Kami hanya ingin menanyakan sejauh mana Timpansel tersebut progres perekrutan para calon kemudian kami juga akan meminta keterbukaan termasuk yang lolos untuk UKK lalu terkait background,dan sanggup tidak untuk menakhodai Perusda,”bebernya dengan nada kesal.

“Komisi II aja menyurati kembali memanggil Timpansel yang didalamnya ada Sekda, Asisten II,Rektor dan lain lain,”sambungnya.

Jika nanti Direksi dan pengawas BUMD telah terpilih maka Sutomo Jabir sangat berharap melahirkan orang orang yang betul betul membenahi kinerja lebih baik lagi.

“Kita mau kinerja lebih baik dan berkontribusi dalam PAD jangan seperti kemarin malah berurusan dengan hukum dan ada juga yang penghasilan minim tapi minta tambahan penyertaan modal lagi.Intinya siapapun yang terpilih menjadi Direksi maupun Pengawas BUMD Kaltim harus orang orang yang berkompeten untuk memajukan Perusda dan dapat meningkatkan PAD bagi Provinsi Kalimantan Timur,”tutupnya.(advertorial)

 134 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *