Sutomo Jabir :Semoga Ditahun Depan Tidak Ada Lagi Kelangkaan BBM Di Kaltim

Indcyber.com, SAMARINDA – Komisi II DPRD Kaltim telah melakukan kunjungan kerja perdana di dalam daerah, yaitu ke PT Pertamina Balikpapan. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Veridiana H Wang dengan diikuti oleh seluruh anggota Komisi II DPRD Kaltim.

Sutomo Jabir salah satu anggota Komisi II mengatakan jika kunjungan kerja tersebut merupakan tindak lanjut dari reses menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing masing dan kelangkaan BBM salah satu yang dikeluhkan masyarakat dapil Kutim, Bontang, Berau.

“Alhamdulillah kunjungan kerja ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kelangkaan BBM hingga mengakibatkan antrean mengular di beberapa SPBU di Kaltim khususnya Kabupaten Kutai Timur, “ujar Sutomo Jabir kepada indcyber.com, Selasa(12/11/2019).

Menurut Sutomo Jabir jika kelangkaan BBM ini karena adanya pengurangan pasokan ke Kaltim sebesar 5%.Menyikapi hal tersebut Komisi II langsung melakukan kunjungan kerja ke Kementerian ESDM pusat guna mempertanyakan hal tersebut serta akan meminta penambahan kuota BBM khususnya untuk Kaltim.

“Kami beserta Ketua Komisi II DPRD Kaltim akan mengunjungi Kementerian ESDM guna mempertanyakan mengapa kuota BBM Kaltim dikurangi serta kami juga akan terus meminta agar pasokan BBM ditambah kuotanya sehingga antrean panjang di SPBU tidak terlihat lagi, “pungkasnya. (ada/sp)

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *