Syafruddin :Pemerintah Kaltim Dibawah Pimpinan Isran Hadi Mengalami Kemunduran Sangat Luar Biasa

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sejak dipimpin oleh Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi banyak mendapat sorotan maupun kritikan dari berbagai elemen masyarakat karena dinilai tidak ada progres proyek maupun lainnya yang dapat ditunjukkan.

Alih alih gebrakan Pembangunan, belum genap satu tahun memimpin Kaltim Isran Noor beserta pejabat teras lingkungan Pemprov Kaltim telah dua kali Plesiran ke luar negeri.

Salah satu yang menyoroti kinerja Pemerintahan Isran Hadi adalah Ketua Fraksi PKB sekaligus anggota Komisi III DPRD Kaltim Syafruddin, dia mengatakan jika Pemerintah Provinsi Kaltim saat ini mengalami kemunduran berlangkah langkah karena banyak proyek yang tidak terselesaikan hingga mendekati akhir bulan Mei padahal seharusnya seluruh kegiatan harus sudah selesai akhir Maret 2019.

“Saya sebagai anggota DPRD Kaltim dengan menggunakan hak mengawasi kinerja Pemerintahan menilai jika semenjak dipimpin pimpin Isran Hadi telah mengalami kemunduran berlangkah langkah belum menunjukkan kemajuan Pembangunan yang berarti, kecewa ya sudah pasti kecewa lah, “ujar Syafruddin kepada indcyber.com di ruang kerjanya, Senin (20/5/2019).

Udin sapaan akrab Syafruddin juga mengatakan jika Pemerintahan yang saat ini sedang berkuasa masih lebih bagus pada saat Gubernur Kaltim di pegang oleh Gubernur terdahulu yakni Awang Faroek Ishak.

“Sudah saya katakan jika Pemerintahan saat ini mengalami kemunduran berlangkah langkah dibandingkan kepemimpinan Gubernur terdahulu yakni Awang Faroek Ishak, indikator lainnya jelas sampai saat ini belum saya lihat proyek yang progresnya belum menunjukkan persentase bahkan ada proyek yang belum dilelang, “tegasnya

Yang hingga saat ini menjadi pertanyaan besar adalah apakah kesiapan birokrasinya yang belum siap atau memang Pimpinannya yang lemah?

“Jika semua proyek belum ada progresnya bahkan ada proyek yang belum dilelang, inikan menghambat kinerja kita di Dewan untuk membahas APBD P karena apa saat ini tidak ada titik temunya,”

Masih kata Udin jika dibawah Isran Hadi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur masih jauh dari harapan seluruh masyarakat Kaltim.

“Bagaimana mau berdaulat, berdaulat seperti apa jika Pemprov Kaltim sendiri mengalami kemunduran berlangkah langkah. Daripada Plesiran Ke luar negeri yang tidak jelas apa hasilnya lebih baik fokus bagaimana membangun Kaltim ke depannya, yang jelas Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur saat ini mengalami kemunduran berlangkah langkah luar biasa, “ungkap Udin yang diamini oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun, dia mengatakan jika Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur saat ini dibawah pimpinan Isran Hadi semakin tidak jelas. (advertorial /sp)

 1,049 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *