Syaharie Jaang :Selamat Ulang Tahun ke 72 Buat Kepolisian Republik Indonesia

Indcyber.com, Samarinda -Hari ini, Rabu(11/07/2018) bertempat di halaman parkir GOR Segiri digelar apel Akbar oleh Polresta Samarinda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 72.

Acara dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang beserta seluruh OPD di lingkungan Pemkot Samarinda, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, Kasdim,tokoh masyarakat, relawan, balakarcana, ormas, organisasi pemuda, seluruh Kapolsek lingkup Polresta Samarinda serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Jaang menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Polri yang telah menginjak usianya ke 72 langsung kepada Kapolresta Samarinda Kombes Vendra Rivianto.

Dengan mengambil tema Dengan Semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas 2018 dan 2019, Kapolresta Samarinda mengatakan jika ini adalah sebagai peringatan terhadap kegiatan kegiatan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun.

“Ini memang sebagai peringatan terhadap kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun, di tahun 2018 ini kita melakukan pengamanan Pilgub, Idul Fitri, Asian Games serta agenda pengamanan di seluruh Indonesia, “ujar Kapolresta Samarinda Kombes Vendra Rivianto kepada media Indcyber.com

Dalam kesempatan ini Polresta Samarinda juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang beberapa waktu lalu telah berhasil mengagalkan aksi percobaan ini perampokan di salah satu counter handphone di Jalan AW Syahrani, piagam ini sebagai bentuk apresiasi atas keberaniannya melawan penjahat.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang menyampaikan langsung ucapan Kepada Kapolresta Samarinda Kombes Vendra.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke 72 kepada Kepolisian Republik Indonesia semoga di usianya yang ke 72 Polri semakin modern, profesional dan terpecaya serta selamat dan sukses telah mengamankan agenda nasional Pilkada serentak 2018 dengan aman, tenang ini yang menjadi harapan kita kedepannya lebih kondusif lagi. 

 233 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *