Syarif Ahmad:Musda Ini Bagian Dari Partisipasi Anak Muda KNPI Kaltim Dalam Rangka Mendorong Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kaltim

Ketua Bidang Organisasi DPP KNPI sekaligus Plt DPD KNPI Kaltim Syarif Ahmad.(foto:slamet/indcyber.com)

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Setelah memiliki dualisme kepengurusan kini DPD KNPI Kaltim melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (KNPI Kaltim) ke-XIV digelar di Crystal Ballroom Hotel Aston lantai 17 jalan Mulawarman Samarinda, Sabtu (23/1/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Kaltim, Syarif Achmad mengungkapkan, agenda wajib organisasi ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2018.

Namun pada pelaksanaan kali ini justru mundur.Hal tersebut didasari karena situasi dan kondisi di Kaltim yang penuh dinamika.

“Selama ini di DPD KNPI Kaltim ada kekosongan ketua, sehingga Ketua DPP menunjuk saya jadi Plt, tanggung jawab saya bagaimana menormalisasi kepengurusan organisasi,” ungkapnya saat diwawancarai di Hotel Aston Samarinda, Sabtu (23/1/2021).

Sehingga,dengan dilaksanakan Musda ke XIV ini, merupakan momentum untuk melaksanakan normalisasi kepengurusan dan kepemimipinan.

Sebenarnya kegiatan ini bukanlah mendadak, pihaknya telah mempersiapkan jauh hari, namun karena beberapa hal, maka diundur satu bulan.

“Akhirnya kami bersepakat, pada tanggal 23 Januari ini dilaksanakan pembukaan Musda KNPI Kaltim ini, sebagaimana layaknya organisasi KNPI juga begitu,” ujarnya.

Menurut Syarif Achmad, selain memilih Ketua KNPI DPD Kaltim periode 2021 – 2024, juga membahas hal yang strategis, baik isu-isu ekonomi, politik dan sebagainya.

“Tentu saja ini bagian dari partisipasi anak muda KNPI Kaltim dalam rangka mendorong agenda pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim,”pungkasnya.(tim redaksi)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi

 166 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *