Syarkowi :RPPLH Sudah Uji Publik Dan Agustus Ini Siap Diparipurnakan

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pansus Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup DPRD Provinsi Kaltim telah memasuki tahap uji publik yang digelar di Ball Room Hotel Bumi Senyiur Jalan Pangeran Diponegoro Samarinda,Selasa (13/8/2019)

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Raperda RPPLH, Syarkowi V Zahry mengatakan uji publik ini digelar dalam rangka untuk memperoleh masukan – masukan yang komprehensif.Salah satu masukkan yang sangat penting menurutnya adalah yang berkaitan dengan dokumen – dokumen.

“Memang di uji publik ini ada dokumen – dokumen perlu dilengkapi, karena ini raperda tentang RPPLH perlu ada hubungannya dengan RPJMD dan dokumen lainnya,”ujarnya kepada indcyber.com

Selain itu menurutnya masukkan penting lainnya adalah untuk opd terkait yang nantinya akan ikut berperan dalam pelaksanaan perda RPPLH tersebut.

“Diharapkan nanti Bappeda akan bisa berperan penting di dalam pelaksanaan pada saat perda tersebut diterapkan,”lanjut Politisi Partai Golkar tersebut.

Syarkowi juga mengatakakan bahwa pihaknya menargetkan paripurna untuk raperda RPPLH tersebut akan dilaksanakan pada Agustus ini sesuai kesepakatan perpanjangan masa kerja pansus.

“Ya Agustus ini kami Paripurnakan,”pungkasnya.(adv/sp)

 893 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *