TAHUN INI WARGA SAMARINDA 100%MERASAKAN AIR BERSIH

Indcyber.com, Samarinda -Menginjak usianya yang ke 44 tahun PDAM Tirta Kencana Samarinda menargetkan 100 %masyarakat Samarinda sudah
teraliri air bersih, hal ini diungkapkan Direktur Utama PDAM Alimudin seusai apel HUT PDAM ke 44 di pusatkan di Jl. Cendana.

“Insya allah target kami tahun ini seluruh masyarakat Samarinda sudah bisa merasakan air bersih kalau ingin pasang langsung datang ke kantor jangan lewat calo ya, kami layani lebih baik,lebih cepat dan transparan, “ujar Alimudin, Jumat (13/04/2018).

Sebelum acara puncak telah di gelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, donor darah, bersih bersih sungai Karang Asam, serta lomba penilaian di internal PDAM sendiri.

Berbagai penghargaan juga di berikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun, 30 tahun serta karyawan berprestasi, tak hanya itu tahun ini PDAM memberikan kejutan kepada pegawainya karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada PDAM, yakni Sugianto berupa kejutan ibadah umroh.

Pjs Walikota Samarinda Zairin Zain mengatakan diusia yang 44 tahun ini diharapkan PDAM terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mendapatkan air bersih.

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 44 tahun PDAM Tirta Kencana, tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat kan ini sudah mencapai 96% masyarakat Samarinda sudah tersambung jadi tinggal 4%lagi seluruh warga sudah bisa merasakan air bersih selain itu juga akan menambah PAD Samarinda, “tutur Zairin usai menghadiri acara puncak HUT PDAM.

Air bersih adalah air baku yang kita gunakan sehari hari, mari kita lestarikan air bersih untuk kebutuhan kita, bersama kita bisa. (slamet pujiono)

 233 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *