Tanah Tergenang Air, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD Bersama Warga Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Sabtu, 27/10/2018) – Dengan rasa Kebersamaan Warga Desa Melintang dan Anggota Satgas TMMD ke-103 ini begitu akrab dengan secara bergotong royong melakukan pemindahan kayu papan yang akan di gunakan untuk lantai jembatan, pasalnya kondisi tanah di Danau Melintang  di genangi air.

Dengan penuh rasa semangat satu persatu papan pun di angkut ke atas jembatan, walau kondisi tanah saat ini di genangi air. Namun hal itu bukan menjadi  kendala bagi Anggota Satgas TMMD bersama Warga Desa Melintang memindahkan kayu tersebut agar tidak terendam oleh air.

“ Pemindahan kayu ini di lakukan secara bergotong royong serta penuh hati-hati, pasalnya  keadaan tanah saat inidigenangi air dan licin , namun hal ini tidak menjadi kendala bagi anggota Satgas TMMD dan Warga Desa Melintang yang penuh semangat untuk memindakan kayu tersebut,” terang Danki Satgas TMMD, Kapten Cpl Agus Surya Atmaja.

Lebih lanjut, Kapten Cpl Agus Surya Atmaja mengemukakan, dengan rasa kebersamaan seperti inilah sebagai penyemangat dalam bekerja, dan apabila pekerjaan yang berat jika di lakukan secara bersama-sama akan menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan.

“ Semoga rasa kebersamaan dan kegotong royongan seperti ini dapat terus terjalin di manapun antara anggota Satgas TMMD dan Warga Desa melintang, apalagi suasana keakraban Warga dengan anggota Satgas TMMD pada saat istirahat siang selalu bersama berkumpul untuk menikmati makanan dan minuman seadanya saja,” ungkapnya.(*)

 131 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *