Target 1000 Vaksin Dalam Vaksin Tahap 2 Gelaran DPC Demokrat Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Masih dalam rangka bulan bakti Demokrat ke 20
,DPC Partai Demokrat Samarinda kembali menggelar vaksinasi covid-19 Dosis ke 2.Vaksinasi dosis ke 2 digelar ditempat yang sama yaitu dihalaman kantor DPC Demokrat Saamarinda komplek perumahan Bumi Sempaja jalan PM Noor .

Sekretaris DPC Partai Demokrat Samarinda Drs M Fahmi Azuari disela kesibukannya memantau jalannya vaksinasi mengatakan jika agenda ini masih dalam rangka 2 dekade partai berlambang mercy tersebut.

“Hari ini partai demokrat Samarinda menggelar vaksinasi dosis ke 2artinya kita meneruskan vaksinasi tahap 1 yang dilaksanakan bulan lalu dalam rangka bulan bakti Demokrat dan insyaallah ini adalah puncak dari 2 dekade partai Demokrat,”ujar Fahmi kepada indcyber.com,Kamis(21/10/2021).

“Dalam vaksinasi tahap 2 ini kami menyediakan 1000 vaksin bagi masyarakat Samarinda dan apabila ada yang mau vaksin tahap 2 tapi ketika vaksin pertama tidak disini maka kami menghimbau agar menunggu setelah jam 12.Karena kami masih memprioritaskan bagi yang sudah vaksin tahap 1 di DPC dan kami lebih mengutmakan dari data awal,”sambungnya.

Perlu diketahui jika tujuan dari vaksinasi dosis ke 2 ini adalah ingin membantu pemerintah dalam rangka menuju Indonesia herd imunity artinya semua tidak terlepas dari turut sertanya partai Demokrat dalam bidang kesehatan di Indonesia.

Sekretaris Jenderal DPC Partai Demokrat Samarinda Fahmi Azuari mewakili Ketua DPC Demokrat Samarinda Viktor Yuan sangat berharap dengan adanya vaksinasi tersebut Samarinda khususnya dapat terbebas dari covid-19.

“Harapannya aadalah kesehatan untuk semua jadi herd imunity untuk semua masyarakat khususnya di Samarinda adalah bebas dari covid-19,”pungkasnya.

Vaksinasi Tahap 2 ini juga didukung oleh tenaga kesehatan dari lima Puskesmas yang kerjasama dengan Partai Demokrat Samarinda,Laskar Merah Putih Samarinda dan juga DPD Ikapakarti Samarinda juga Among Mitro sebutan bagi fans Radio Delima Samarinda.

Penulis:Slamet Pujiono|Editor:Slamet Pujiono

 85 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *