Taufik Resmi Gantikan Hutanto Sebagai Lurah Loa Bakung,Ini Harapan Camat Sungai Kunjang

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Bertempat di Aula Rapat Kantor Kecamatan Sungai Kunjang digelar agenda Sertijab Lurah Loa Bakung Hutanto kepada Lurah Loa Bakung yang baru adalah Taufik.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Samarinda H Tejo Sutarnoto.Dalam kesempatan tersebut Tejo menekankan agar tetap amanah dalam menjalankan tugas tugasnya.

“Amanah harus dijalankan dengan sebaik-baiknya segera berkomunikasi dengan lingkungan kerjanya.Menuntut untuk bekerja lebih optimal apalagi masa kerja walikota 100 hari jadi harus segera menyesuaikan dengan pola kepemimpinan Walikota,” ujar Tejo dalam sambutannya.

Selain itu Tejo juga mengingatkan dalam tugasnya harus mengedepankan ketelitian, kejelian agar terhindar dari masalah hukum di kemudian hari.

“Tetap mengedepankan ketelitian, kejelian agar terhindar dari masalah hukum.Dan harus tetap menjaga kesehatan,”tuturnya.

Lurah Loa Bakung yang lama Hutanto kini menduduki salah satu Kabid di Dinas UMKM dan Koperasi Kota Samarinda digantikan dengan Taufik Fajar mantan Lurah Sambutan.

“Mutasi adalah hal yang wajar namun saya berharap kepada Pak Taufik Fajar agar kelurahan Loa Bakung lebih maju sesuai dengan visi misi Pak Walikota Samarinda untuk pembangunan yang merata terutama di wilayah Kelurahan Loa Bakung dan Kecamatan Sungai Kunjang umumnya,”beber Camat Sungai Kunjang Jumar.

Sementara itu Lurah Loa Bakung M Taufik Fajar mengatakan jika ia akan berkoordinasi internal terlebih dahulu sebagai bentuk adaptasi di lingkungan yang baru.

“Alhamdulillah hari ini saya telah melakukan sertijab sebagai Lurah Loa Bakung kemudian terlebih dahulu saya akan rapat internal sebagai bentuk adaptasi di tempat yang baru.Terkait program kerja unggulan pasti ada tapi bertahap dan tentunya kami harus sesuai dengan visi misi pak Walikota Samarinda Andi Harun dalam segala sektor pembangunan,”tutupnya.

Serah terima jabatan Lurah Loa Bakung juga dihadiri oleh seluruh Lurah se Kecamatan Sungai Kunjang.

 343 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *