Teddy Rakhmat Terpilih Kembali Sebagai Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila PP Kubar

Indcyber.com, SENDAWAR – Musawarah Cabang (Muscab) Pertama kalinya dilakukan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Kutai Barat (Kubar), Teddy Rakhmat H, ST, terpilih sebagai ketua DPC PP Kubar periode 2019 – 2013, berlangsung di Lamin Adat Melayu Taman Budaya Sendawar (TBS) pada Selasa (13/7/2019).

Bupati Kubar FX. Yapan SH, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I, Ir. Asrani menyampaikan, ucapan selamat kepada ketua terpilih dan  kedepannya organisasi ini lebih kontributif lagi dan memampukan diri sebagai mitra yang baik bagi pemerintah daerah, untuk memberdayakan dan memajukan daerah.

“ Melalui musyawarah ini juga Saya selaku kepala daerah mengharapkan rencana kerja organisasi yang akan dirumuskan kedepan lebih disinergikan, dengan program pemerintah yang telah berjalan dan yang akan dilakukan,” kata Asrani.

Ia menuturkan bahwa secara keseluruhan hendaknya dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan Kutai Barat yang semakin adil, mandiri, dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan kuwalitas sumber daya manusia.

“ Saya berharap kaum muda Kubar ini dapat memberikan bakti dirinya dengan berdaya secara ekonomi, sosial, budaya, bangunlah Kutai Barat dengan semangat muda dan prestasimu,” ujarnya.

Sementara itu ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) KPH Japto Soelistyo Soejosoemarno SH, yang diwkili Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kalimantan Timur (Kaltim) Awang Yacup mengatakan bahwa keberadaan PP benar-benar dapat diterima oleh masyarakat dan kalangan intelektual lainya.

Ia mengatakan kepada seluruh jajaran diberbagai tingkatannya agar dapat membentuk kepribadian yang mendiri, jujur, transfaran, serta menciptakan situasi yang harmonis, senergitas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara ketua MPC terpilih Teddy Rakhmat H, ST menyampaikan bahwa peran serta dan kiprahnya PP terkhusus di Kubar, agar lebih banyak melakukan bakti sosial di tengah masyarakat dan kerja sama diberbagai element, dan menjalin komunikasi bersama unsur Muspida  di pemerintah Kutai Barat.

“ Saya sudah di kasih kepercayaan untuk menjadi ketua MPC Kubar, akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi tugas  yang merupakan amanah konstitusi demi sebuah pengabdian, dan akan bekerja semaksimal mungkin dengan Pengurus Anak Cabang 16 kecamatan di Kubar ini, ” ujar Teddy Rakhmat. (arf).

 1,012 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *