Terima Kasih Masyarakat Kubar dan Kaltim, Tokoh Kubar Ismael Thomas Tanggal 01 Oktober Resmi Jadi Anggota DPR RI di Senayan.

 Indcyber.com, SENDAWAR  –  Tokoh masyarakat dan juga mantan Bupati Kutai Barat (Kubar), dua periode, Ismael Thomas SH, M.Si, pada Selasa 01 Oktober akan dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024, yang terpilih dalam pemilu serentak 2018 lalu.

Mantan Bupati Kubar dua periode, Ismael Thomas  terpilih menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kaltim, kala itu maju menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berhasil mendulang sebanyak 49.174 suara.

Pria kelahiran Linggang Melapeh, Kecamatan Linggang Bigung pada 31 Januari 1955 silam itu, menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada masyarakat se-Kubar, umumnya kepada masyarakat Provinsi Kaltim yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kubar  khususnya dan Kaltim umumnya, atas kepercayaan serta doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya pada pemilu legislatif 2018 lalu,” kata Ismael Thomas kepada wartawan, Senin (30/9/19).

Dikatakan Ismael Thomas bahwa anggota DPR RI dan DPD RI terpilih pada 1 Oktober  2019 di Gedung DPR/MPR Jakarta, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga berharap dukungan doa masyarakat Kaltim, agar terus diberi  kekuatan menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar dan Kaltim. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Kaltim,” ujarnya.

Ismael Thomas mengatakan siap menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim, dengan mengawal kebijakan pusat untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Kaltim. (arf).

 

 306 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *