Terulang Kembali Korban TERSENGAT LISTRIK di Sanga sanga

indcyber.com, sanga sanga – Kembali lagi korban Meninggal Dunia Akibat Tersengat Arus Listrik bernama EVI ROLIANI 45 Tahun, Ibu Rumah Tangga, alamat tinggal Jalan Jend. Sudirman Rt.17 Kel. Sanga sanga Dalam Kec. Sangasanga Kab. Kukar. Waktu Kejadian Hari Selasa tanggal 07 Agustus 2018, sekira jam : 07.30 wita.

Kronologis kejadian Pada hari Selasa 7/8/18 sekira pukul 07.30 wita saksi / anak kandung korban Reza Amanda Alevi mengetahui korban sudah tergeletak masih bernafas dan badan terasa hangat disamping rumahnya,  diduga karena kesetrum listrik PLN karena ditempat kejadian ditemukan kabel yang dialiri arus listrik berada disamping korban, sebelum kejadian seperti biasanya korban membersihkan rumah dan halaman sekitarnya, kemudian korban memanggil saksi / adik kandungnya Amara Dwi Liani, kemudian keduanya meminta bantuan kepada warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Kec. Sangasanga, saat berada di Puskesmas Kec. Sangasanga untuk diberikan pertolongan korban sudah tidak bernyawa, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Polsek sanga – sanga membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah Mendatangi Puskesmas Kec. Sangasanga, melihat TKP serta Mengamankan barang bukti. Untuk saksi yang merupakan anak korban akan dimintai keterangan nanti, karena masih dalam situasi berduka.

Sudah 2 korban meninggal akibat tersengat listrik di sanga sanga, Masyarakat sanga-sanga menjadi resah dan meminta PLN segera bertindak, jangan sampai kembali terulang lagi korban.(FZ)

 142 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *