Tiga Paslon Cawali dan Cawawali Samarinda Hari Ini Melakukan Tes Kesehatan

Tiga Paslon Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda didampingi oleh Komisioner KPU Kota Samarinda saat akan melakukan tes kesehatan di RS AW Syahrani Samarinda, Senin (7/9/2020).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Tiga Pasangan Calon Walikota Samarinda hari ini menjalani tes kesehatan pemeriksaan medik dan fisik di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahrani Samarinda, Senin (7/9/2020).

Ketiga pasangan Calon Walikota tersebut adalah Andi Harun-Rusmadi, Muhammad Barkati-Muhammad Darlis Pattalongi dan pasangan jalur independen Zairin-Sarwono.Ketiga pasangan tersebut juga kompak mengenakan pakaian ungu sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Samarinda Ihsan melalui pesan WhatsAppnya saat dikonfirmasi membenarkan jika hari ini ketiga paslon telah mengikuti salah satu tahapan Pilwali yaitu tes kesehatan dengan pemeriksaan medik dan fisik.

“Hari ini ketiga paslon menjalani tes kesehatan yaitu pemeriksaan medik dan fisik, dimana tes tersebut dimulai pukul 07.00 WITA sampai dengan selesai.Alhamdulillah para paslon juga hadir tepat waktu sehingga dapat meminimalisir waktu.Selain itu kami juga menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah,”ujar Ihsan kepada indcyber.com.

Ihsan juga menambahkan masih dalam rangkaian tahapan Pilwali besok Selasa (8/9/2020) para paslon juga akan melakukan pemeriksaan psikiatri (psikometri dan wawancara) yang akan dimulai pukul 08.00 Wita yang bertempat di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahrani.

“Hari Rabu (9/9/2020)para paslon kembali akan lakukan pemeriksaan psikologi bertempat di gedung Assessment kantor BKD Kaltim jalan Kartini Samarinda,tes psikologi sama akan dimulai pukul 08.00 Wita,”pungkasnya.

 

 9,790 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *