Tim ALLIGATOR Sat Reskrim Polres Kukar berhasil mengamankan pelaku Jambret yang meresahkan Warga

        IndCyber-Kukar. Tim ALLIGATOR Sat Reskrim Polres Kukar berhasil mengungkap pelaku Jambret yang meresahkan warga Tenggarong, pelaku diketahui seorang pengangguran lulusan S1 berinisial MR (33) warga Jalan Mangkurawang Dalam Rt. 10 Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.
.
Saat jumpa pers siang, Kamis (11/10) Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Damus Asa saat didampingi Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengungkapkan ” pelaku setiap melakukan aksinya sendiri dengan mengendarai Sepeda Motor yang sebelumnya memantau calon korbannya yang merupakan ibu ibu yang mengendarai sepeda motor sendirian, dan setelah mendapat calon korban pelaku mengikutinya, ketika ada kesempatan pelaku langsung memepet motor korban dan langsung mengambil dompet yang berisi uang dan Handphone yang diletakkan dibagasi depan atau box depan motor selanjutnya pelaku melarikan diri, beber Kasat Reskrim.
.
” Pelaku diamankan oleh petugas kami di rumahnya jalan mangkurawang dalam, rabu tanggal 10 Oktober 2018, yang mana pelaku ini sudah 4 (empat) kali melakukan aksinya semuanya di Kecamatan Tenggarong diantaranya, di Jalan Imam Bonjol, jalan Danau Aji, Simpang Danau Murung dan Jalan Danau Murung, tutup Kasat Reskrim. (Dik25)*mrg

#kutipan_Polres_Kukar

 186 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *