TIM PEMENANGAN dan RELAWAN RUSMADI SYAFARUDDIN MERAPATKAN BARISAN

Indcyber.com, Samarinda -Sisa kurun waktu kurang lebih empat bulan pesta demokrasi Pilgub Kaltim digelar, tepatnya tanggal 27 Juni 2018 bukan hanya Kaltim tapi serentak seluruh Indonesia.

Empat pasangan calon Gubernur dan cawagub Kaltim telah berupaya semaksimal mungkin membentuk tim pemenangan yang juga didukung oleh relawan masing -masing paslon guna meraih kemenangan menduduki kursi tertinggi di bumi etam ini.

Tak terkecuali Tim pemenangan dan relawan Rusmadi Safaruddin merapatkan barisan dengan menggelar rakor yang di gagas oleh tim pemenangan dan relawannya, acara di gelar hari Selasa (20 /02 /2018) di Ball room Hotel Senyiur Samarinda.

Selain rakor juga dilantik Relawan gabungan yang diisi oleh tokoh -tokoh yang pro Rusmadi Safaruddin, didapuk menjadi ketua umum relawan gabungan se Kalimantan Timur yakni H Zuhdi Yahya yang notabane sukses mengkomandoi relawan gabungan untuk pemenangan pilpres Jokowi-jk wilayah Kaltimtara, relawan ini di lantik langsung oleh calon gubernur Rusmadi yang di dampingi cawagub Safaruddin.

Ditemui Indcyber.com usai pelantikan relawan gabungan Rusmadi menaruh harapan besar agar tim ini bekerja maksimal demi memenangkan Rusmadi Safaruddin menuju Kaltim Bermartabat.

“Dengan dilantiknya relawan gabungan yang di gawangi pak Zuhdi kami sangat menaruh harapan besar bisa memenangkan Pilgub Kaltim ini dengan strategi beliau,apa strateginya ya rahasialah, “ujarnya sambil ketawa lebar.

Di tempat terpisah Zuhdi Yahya selaku Ketua Umum Relawan Gabungan mengungkapkan keyakinannya dengan menerapkan strategi yang sudah terbukti paslon ini akan memenangi pesta demokrasi di Kaltim.

“Saya dan para relawan akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan Rusmadi Safaruddin dengan strategi yang sudah kami susun dan setelah ini kami secepatnya kembali berkumpul merapatkan barisan demi terwujudnya Kaltim Bermartabat pasca tambang dan migas, “tutur Zuhdi

Acara dihadiri oleh seluruh tim pemenangan dan relawan Kabupaten kota se Kaltim, tidak ketinggalan para petinggi partai pengusung dari PDIP dan HANURA. Tampak hadir seluruh anggota dewan provinsi maupun kota.

Rakyat Kaltim sangat menaruh harapan besar pada pasangan “Jabug “alias Jawa Bugis ini guna mewujudkan kan Kaltim Bermartabat. (slamet pujiono)

 155 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *