Timnas Indonesia Piala AFF U-18 2019 Dikalahkan Malaysia

Indcyber.com, JAKARTA – Putra bangsa Indonesia terbaik  (Garuda Muda) yang berjuang dilapangan hijau untuk memenangkan pertadingan sepak bola piala Asean Football Federation (AFF ) U-18 2019 di Staion Binh Doung Vietnam, Sabtu (17/08/2019) akhirnya dapat dikalahkan Malaysia.

Kemenangan yang diimpikan menjadi kado terindah untuk hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 74 akhirnya kandas, dan pertandingan semi final ini dimenangkan Malaysia.

Pertandingan yang berlangsung alot, dalam waktu yang normal 2×45 menit pertandingan berhasil dengan skor 3-3, akhirnya dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2×15 menit. Pada  tambahan waktu inilah Malaysia dapat memetik kemenangan dimenit ke 98 akhirnya skor berubah menjadi 4-3.

Garuda Muda tidak menyerah begitu saja  peluang demi peluang diciptakan teruatama pada menit-menit menjelang akhir pertandingan berusaha untuk menyamakan kedudukan tapi sampai babak berakhir Timnas Indonsia piala AFF U-18 2019 harus mengakui kemenangan Malaysia denga skor akhir 4-3. (fr)

SUMBER BERITA : Siaran langsung SCTV dan disiarkan juga melalui akun Facebook BOLA LIVE dengan live Steaming.(foto: Istimewa)

 10,463 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *