Udin Resmi Duduk Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur M Udin,SP berserta istri.(foto:slamet/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kaltim Pergantian Antar Waktu (PAW), Muhammad Udin ucap syukur telah diberi amanah mengawal aspirasi rakyat.Agenda pelantikan dilakukan melalui rapat Paripurna ke 38 DPRD Kaltim dilantai 6 gedung D.

“Saya merasa bersyukur, semoga bisa melaksanakan amanah sebaik-baiknya,” ucap Udin sapaan karibnya saat diwawancarai awak media, Senin (14/12/2020).

Politisi partai Golkar yang naik menggantikan posisi Mahyunadi anggota komisi III DPRD Kaltim yang mundur dari kursi dewan setelah memutuskan maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Kutai Timur itu pada awal masa jabatannya akan berkonsentrasi pada aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Bontang-Kutim dan Berau.

“Langkah pertama kita akan menyerap aspirasi masyarakat khususnya di dapil 6 untuk percepatan pembangunan dari segala lini,” ujar politisi Golkar,32 tahun ini.

Udin bersama sang istri beserta keluarga tak lupa megucapkan rasa terima sebesar-besarnya kepada seluruh unsur pimpinan partai yang telah memberi dukungan moril secara langsung maupun tidak langsung.

“Alhamdulillah ini menjadi semangat untuk saya menjalankan tugas-tugas dan membenahi pembangunan hingga akhir masa jabatan sebagai wakil rakyat meski melalui proses PAW,”ungkap Udin.

Sekedar diketahui Muhammad Udin mulai berkiprah di dunia politik melalui partai Golongan Karya.Pria yang juga sebagai Manager disalah satu perusahaan swasta di Kabupaten Berau ini akan lebih fokus untuk peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan dua Kabupaten dan juga ke Provinsi Kalimantan Utara.(advertorial)

 162 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *