Ungkap Rasa Syukur, Warga Melintang Gelar Doa Bersama dan Makan Beseprah

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Jumat,26/10/2018) – Untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Yang Maha Esa, warga Desa Melintang, Kecamatan Muara wis, Kutai Kartanegara bersama anggota Satgas TMMD ke-103 menggelar doa serta makan beseprah atau makan bersama  di atas jembatan ulin yang baru dibangun di tengah Danau Melintang.

Berbeda dari sebelumnya, suasana di lokasi TMMD ke-103 pembangunan jembatan ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter di Desa Melintang ini, dimana para warga bersama anggota Satgas TMMD berkumpul dengan suka cita yang penuh keharmonisan serta rasa kekeluargaan.

Menurut seorang warga Desa Melintang bernama Amin, dengan digelarnya acara doa dan makan beseprah atau makan bersama ini, merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dibangunya jembatan ulin di Desa Melintang sebagai akses utama untuk menuju ke kota.

“ Acara ini gelar sebagai bentuk rasa syukur Warga Desa Melintang kepada Yang Maha Esa atas dibangunnya jembatan ulin bagi warga, selain itu juga kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dan anggato Satgas TMMD,” bebernya.(*)

 166 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *